Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

22 Mei 2009

PERPISAHAN DI SMAN 1 BENAI

Pada hari sabtu, 16 mei 2009 SMAN 1 benai mengadakan acara perpisahan kelas 3 dengan keluarga besar SMAN 1 Benai. Acara ini adalah acara yang paling menyedihkan karena keluarga besar SMAN 1 Benai akan kehilangan anggotanya yakni kelas 3 yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai pelajar di SMAN 1 Benai. Mereka telah berjuang pada Ujian Nasional tanggal 20 April 2009 kemarin, dan mereka hanya menunggu keputusan kelulusan dari Departemen Pendidikan. Pagi harinya panitia perpisahan telah sibuk mempersiapkan acara perpisahan. Para seksi tamu, seksi konsumsi, seksi perlengkapan dan seksi keamanan telah sibuk yang dikoordinasi oleh ketua OSIS SMAN 1 Benai Ardi Gustri Purbata. tampak siswa, orang tua siswa kelas 3, dan majelis guru telah memadati gedung serbaguna SMAN 1 Benai

Kemudian sewaktu acara dimulai yang MC nya Endro Dwi Pranto siswa kelas XI IPS 1 dan Kurnia Okta Frima siswa kelas X6. Acara ini di buka dengan tari persembahan oleh siswa SMAN 1 Benai. dan pemberian sirih kepada Bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Benai. Para penari dengan semangat sekali sehingga acara pun menjadi meriah. Kemudian kata sambutan dari Kepala Sekolah bapak Fadli Z. S.Pd yang diawali dengan nyanyian lagu “malam terakhir”. Kemudian bapak Fadli Z. S.Pd menerangkan tentang kondisi SMAN 1 benai kepada orang tua siswa kelas 3 dan prestasi apa saja yang didapat akhir-akhir ini oleh SMAN 1 Benai. Salah satu prestasi yang dicapai adalah juara 2 Darmasiswa Caltex Riau (DCR) se Riau atas nama Hendra Gustra siswa kelas XII IPA 1. setelah itu dilanjutkan dengan menyerahan siswa kepada orang tuanya yang diwakili oleh Hendra Gustra dan Sandra Delvita dari kelas XII IPA 1. kemudian pemberian kenang-kenangan dari siswa kelas XII IPA 1 kepada Bapak Fadli Z. S.Pd.

Kemudian acara selanjutnya tarian dari siswa sman 1 benai yang diwakili oleh anak kelas XI IPA 2 (debi, dian, devi, ineng, netri, wina, nova) yang mengusung adat minang kabau. Acara pun menjadi sangat meriah karena penampilan mereka

Acara selanjutnya kata perpisahan dari siswa yang tinggal yang diwakili oleh Erwin Rinaldi siswa kelas X1 dan kata perpisahan dari siswa yang pergi yang diwakili oleh Hermansyah siswa kelas XII IPA 1.

Setelah itu dilanjutkan dengan menampilan dancer dari siswa sman 1 benai yang diwakili oleh anak kelas XI IPA 1 (rika, ine, ica, pira). Karena penampilan mereka acara pun semakin meriah.

Kemudian acara selanjutnya kata sambutan dari Bapak Camat Benai. Dan dilanjutkan oleh antraksi silat dari miki marwilis siswa kelas XII IPS 1 yang dia telah mendapatkan berbagai juara di iven se Propinsi Riau yang diiringi tim calempong (Hasbi, Dani, Rivfa, Surya, Izul).

Kemudian acara selanjutnya kata sambutan dari Kacab Dinas Pendidikan Kec. Benai. Dan setelah itu acara salam-salaman orang tua dan siswa kelas 3 dengan Majelis Guru dan staf TU.

Kemudian acara terakhir ditutup dengan doa oleh Bapak Masnadi S.Ag guru agama sman 1 benai. Kemudian para siswa kelas 3 menyanyi bersama-sama.

Setelah itu panitia perpisahan pun sibuk membersihkan gedung serbaguna sman 1 benai dan peralatan yang telah digunakan. Setelah itu para panitia pun berfoto bersama untuk kenang-kenangan para panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar